Arsene Wenger: Kemungkinan Saya Begitu Lama di Arsenal

Arsene Wenger: Kemungkinan Saya Begitu Lama di Arsenal

Arsene Wenger: Kemungkinan Saya Begitu Lama di Arsenal, Arsene Wenger akan diingat untuk salah satunya pelatih paling baik dalam riwayat Arsenal. Ia mengeluarkan segala hal untuk club saat kerja disana, yang menurut dia sekarang kemungkinan terlalu berlebih.

Bagaimana tidak, Wenger habiskan 22 tahun mengatasi The Gunners. Ia baru pergi di akhir musim 2017/18 lantas, rekor yang mengagumkan.

Ia diketahui dengan catatan The Invincibles terbaik, persistensi bermain di Liga Champions dari musim ke musim hingga kemudian tidak berhasil pada musim 2016/17.

Kepergian Wenger termasuk pahit, ia dipaksa fans untuk tinggalkan kedudukannya sesudah tidak berhasil meningkatkan club. Sekarang gantian Wenger yang bicara masalah 22 tahunnya disana.

Kemungkinan kelamaan

Wenger tahu sedikit pelatih yang dapat memperoleh privilese kelihatannya, yaitu mengatasi team semasa beberapa puluh tahun. Tetapi, sekarang ia juga mengetahui jika kemungkinan 22 tahun kelamaan untuk satu club.

“Kemungkinan saya bertahan kelamaan [di Arsenal]. Saya tidak percaya. Tetapi, saya jaga loyalitas seperti hari pertama saya,” membuka Wenger ke The Times.

“Saya anggap saya sudah menuntun team lewat periode susah secara benar-benar sukses.”

“Pada beberapa titik orang mengatakan Anda begitu tua, tetapi mereka tidak betul-betul lihat apakah yang Anda kerjakan. Saya layani club sedapat mungkin,” paparnya.

Pahami

Walau kepergiannya tidak manis, tanpa ada piala serta dengan tekanan fans, Wenger akui tidak simpan rasa sedih. Dia paham bagaimana tempat serta kemauan fans, serta karenanya ia ikhlas mundur secara baik.

“Club berasa jika seharusnya saya stop. Saya tetap pahami ide jika itu dapat berlangsung. Supporter tidak suka lagi, beberapa dari mereka,” sambung Wenger.

“Anda dapat pahaminya, di titik spesifik, 22 tahun, beberapa orang ingin perkembangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *