Carolina Marin Baru Senang Jika Capai Medali Emas Olimpiade 2021

Carolina Marin Baru Senang Jika Capai Medali Emas Olimpiade 2021

Carolina Marin Baru Senang Jika Capai Medali Emas Olimpiade 2021, Pemain bulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, tidak senang bila ia tidak raih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2021. Carolina Marin adalah pemegang medali emas Olimpiade Rio 2016.

Saat itu, dia menaklukkan wakil India, PV Sindhu, 19-21, 21-12, 21-15. Marin ingin mengulangnya pada Olimpiade Tokyo 2021, khususnya sebab dia telah sembuh dari luka ligamen yang dirasakan pada 2019.

“Saya sempat alami babak ragu-ragu dan takut. Waktu alami luka, Anda akan menanyakan dalam diri sendiri bisa-tidaknya kembali lagi berlaga dan menang,” kata Marin. “Oleh karena itu, saya pantas mengucapkan terima kasih untuk semuanya orang di team saya,” sebut ia meneruskan. Marin alami luka waktu tampil pada final Indonesia Masters 2019.

Pemain berumur 27 tahun itu lalu harus menyisih sepanjang delapan bulan saat sebelum comeback pada Vietnam Open 2019 di bulan September. Oleh karena itu, Marin tidak sangsi menempatkan sasaran tinggi pada Olimpiade Tokyo 2021.

“Lepas dari semuanya yang berlangsung, saya pengin membalikkan keadaan dan menjadi lagi Carolina Marin yang seorang pejuang. Saya pengin kembali lagi optimis dan raih sasaran memenangkan medali emas,” papar Marin. “Saya tidak senang cukup dengan medali perak, dan saya benar-benar ngotot masalah itu. Saya tidak pernah memikirkan apa yang akan berlangsung andaikan saya tidak memenangkan medali emas pada 2016,” sebut ia kembali.

Carolina Marin sekarang ini menempati rangking ke-5 Race to Tokyo. Ketentuan Olimpiade mengatakan pemain kelompok tunggal yang memiliki hak maju ke gelaran olahraga empat tahunan itu ialah pemain rangking pertama sampai ke-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *