Franco Morbidelli Tak Akan Segan Kalahkan Valentino Rossi

Franco Morbidelli Tak Akan Segan Kalahkan Valentino Rossi

Enchantedceiling.com, Berita MotoGP – Franco Morbidelli kini berpeluang bertandem dengan Valentino Rossi. Pun demikian ia mengaku tak segan mengalahkan sang guru tersebut, menurutnya ini justru jadi motivasi tersendiri baginya.

Franco Morbidelli Tak Akan Segan Kalahkan Valentino Rossi

Valentino Rossi selangkah lagi akan bergabung bersama tim Petronas Yamaha SRT setelah resmi tergusur dari tim pabrikan Yamaha. Rossi pun nantinya berpeluang besar menjadi tandem muridnya, yakni Franco Morbidelli.

Apalagi Team Principal SRT, Razlan Razali, sudah menyatakan bahwa prioritas timnya adalah memperpanjang kontrak Morbidelli. Pernyataan Razali pun dikonfirmasi sendiri oleh Morbidelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kami tengah mengusahakannya. Saya sangat ingin bertahan, tapi saat ini belum ada yang pasti,” ujar juara Morbidelli seperti dilansir dari Corsedimoto.

Meskipun akan menjadi rekan setim Valentino Rossi, Morbidelli justru merasa senang dan makin termotivasi. Ia juga merasa bahwa bagaimanapun hasil saat balapan nanti tak akan merubah hubungan baiknya dengan mentornya tersebut.

“Saya baca kabar itu. Saya berharap punya masa depan yang baik, dan jika saya harus bertandem dengan Vale, maka ini bakal lebih keren. Jika terwujud, ini bakal semakin memotivasi saya lebih jauh. Kami berdua sudah saling berbagi banyak hal, tapi di garasi bakal berbeda.”

“Saya rasa pertemanan dan rivalitas kami bakal sama saja. Pertemanan yang kuat bisa mendorong rivalitas yang baik di trek. Saat Vale di depan, saya selalu berusaha lebih keras demi mengalahkannya. Semua orang tentu ingin lebih baik, tapi dengan Vale, tantangannya akan punya rasa berbeda,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *