Harry Kane Diklaim Lebih Baik Dibanding Lionel Messi, Setuju?

Harry Kane Diklaim Lebih Baik Dibanding Lionel Messi, Setuju?

Harry Kane Diklaim Lebih Baik Dibanding Lionel Messi, Setuju? Bekas pemain Arsenal Paul Merson memperbandingkan bomber Tottenham Hotspur Harry Kane dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Menurut Merson, Kane adalah pemain yang lebih bagus dari Messi.

Messi tidak memulai musim ini secara baik. Tetapi, si pemain cetak gol ke-4 Barcelona waktu menaklukkan Osasuna akhir minggu kemarin.

La Pulga juga cetak gol ke-2 nya dari open play musim ini. Selama ini, pemain 33 tahun itu telah cetak 7 gol dari 12 laga di seluruh persaingan.

Hasil itu membuat Barcelona menyerobot ke status 7 klassemen sesaat La Liga. Mereka kumpulkan 14 point dari 9 laga.

Kane Lebih Baik Dari Messi

Tetapi, Merson percaya jika Kane masih lebih bagus dari Messi. Merson yakin jika Kane sudah lakukan beberapa hal untuk Spurs di Premier League yang tidak dapat diikuti oleh Messi.

“Sebut saya salah satunya pemain di dunia yang menjadi No. 9, cetak gol, meredam bola, kuat, dan bermain dengan peranan No 10, mengumpan panjang lalu lari kuat dan memberikan asisst,” Kata Merson.

“Tidak ada orang didunia seperti ia (Kane). Tidak ada pemain lain di dunia yang dapat bermain bagus waktu jadi pemain No. 9 dan pemain No. 10. Saya meras tidak pernah ada.

“Lionel Messi tidak dapat maju didepan, meredam bola, tarik pemain ke dalam permainan, dan cetak banyak gol, dan jadi pemain No 10 dalam laga yang serupa. Ia pemain No. 10. Kane dapat lakukan ke-2 nya”.

Statistik Kane

Kane memperkuat tim utama Tottenham sejak tahun 2009. Kapten timnas Inggris itu kemudian menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Premier League.

Mantan pemain Leicester City itu sudah mencatatkan 303 penampilan untuk Spurs. Dari jumlah itu, Kane mengemas 201 gol.

Pada musim ini, Kane masih tetap tampil tajam. Ia sudah mencetak 13 gol dari 16 pertandingan di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *