Ini Aktivitas Lin Dan Sesudah Pensiun, Tidak Jauh Dari Bulu Tangkis

Ini Aktivitas Lin Dan Sesudah Pensiun, Tidak Jauh Dari Bulu Tangkis , Legenda tunggal putra China, Lin Dan, telah memutus pensiun selaku   pemain bulu tangkis profesional semenjak 4 Juli 2020. Sesudah pensiun, rutinitas Lin Dan tidak jauh dari badminton.

Lin Dan barusan mengatur “Lin Dan Badminton Elite Championships” di Guangzhou, yang mempunyai tujuan untuk mempromokan olahraga badminton antara pemain pemula di China.

Pemain badminton selama hidup menjelaskan jika dia habiskan beberapa waktu bermutu dengan keluarganya dalam empat bulan akhir. “Beberapa bulan akhir ini lumayan gampang untuk saya dibanding dengan waktu saya di timnas,” sebut Lin Dan.

Bila saya tidak mempunyai pekerjaan atau meeting yang lain harus saya hadiri, saya umumnya masih di dalam rumah bersama anak,” kata Lin Dan.

“Saya mengantarkan dan jemput anak dari sekolah dan bermain dengan dia, ” saya Lin Dan. Disamping itu, Lin Dan baru memulai bermain golf.

“Saya mulai belajar golf. Saya mengharap dapat bermain golf lebih bagus hingga saya dapat berperan serta pada beberapa persaingan golf pemula di hari esok, sebut Lin Dan.

Lin Dan menjelaskan meskipun tidak aktif bermain badminton sesudah pensiun, dia mengharap bisa mempromokan olahraga badminton pada tingkat lain.

Lin Dan menjelaskan meskipun tidak aktif bermain badminton sesudah pensiun, dia mengharap bisa mempromokan olahraga badminton pada tingkat lain.

“Sekarang ini, banyak anak yang mempunyai pekerjaan sekolah berat yang berbuntut pada permasalahan kegemukan. Saya pengin bekerja bersama dengan sekolah dan biarkan semakin banyak anak ambil raket badminton,” sebut pria 37 tahun itu.

Wabah COVID-19 membuat beberapa acara badminton diundur pada 2020. Agen Olahraga Guangzhou beri pujian Lin Dan dan teamnya sebab berhasil menjaringnkannyan “Lin Dan Badminton Elite Championships” sepanjang wabah.

Kejuaraan Elite Bulu Tangkis Lin Dan diselenggarakan di Guangzhou pada 14-15 November. Ada keseluruhan 48 team dan seputar 300 pemain yang berperan serta dalam kompetisi.

Sesudah 2 hari kompetisi seru, pemain dari team Le Yu Jian raih gelar tunggal putra, sedang team Juying memenangi gelar ganda kombinasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *