Jadi Pemain Paling mahal Chelsea, Kai Havertz Tidak Berasa Terbeban

Jadi Pemain Paling mahal Chelsea, Kai Havertz Tidak Berasa Terbeban

Jadi Pemain Paling mahal Chelsea, Kai Havertz Tidak Berasa Terbeban, Kai Havertz dihadirkan Chelsea dengan bandrol tinggi. Tetapi, bukti ini malah tidak membuat Havertz terbeban.

Havertz jadi bintang di transfer bursa musim panas kemarin. Banyak club disebutkan tertarik menggunakan jasanya sesudah tampil mengagumkan bersama Bayer Leverkusen. Pemain dari Jerman itu pada akhirnya jatuhkan opsi ke Chelsea. Club asal London itu keluarkan 80 juta euro untuk memperoleh Havertz.

Nilai sebesar itu jadikan Havertz selaku pemain paling mahal dalam sejauh riwayat Chelsea. Akhir kali The Blues lakukan pembelian mahal ialah waktu datangkan Kepa Arrizabalaga beberapa musim kemarin.

Tidak Terbeban

Berkaitan besarnya harga transfer dianya, Havertz akui tidak jadi masalah. Dia sekarang ini cuman pengin bermain baik untuk club anyarnya.

“Demikianlah langkah kerja pasar sepak bola. Saya tidak dapat meredamnya. Itu penyebabnya saya tidak ingin begitu pikirkannya,” kata Havertz. “Saya coba bermain sepakbola secara baik. Saya tidak pikirkan ongkos transfer saya saat saya masuk di lapangan.”

Kagumi Lampard

Havertz akui benar-benar mengagumi akan Frank Lampard. Havertz bahkan juga menyaratkan jika peluang belajar pada bos Chelsea itu begitu susah untuk ditampik. “Saya terus berkesan dengan teror cetak golnya. Saya menyaksikan hal tersebut mengagumkan untuk seorang pemain tengah,” tambah havertz.

“Itu sebagai ukuran saya sendiri. Bukti jika ia demikian berhasil serta di saat yang serupa demikian memikat membuat saya berkesan.” Selama ini Kai Havertz telah bermain sekitar 10 kali untuk Chelsea di seluruh gelaran pertandingan. Dia menyumbang 4 gol serta tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *