Kim Jeffrey Kurniawan Absen pada Tanding Madura United Versus Persib

Kim Jeffrey Kurniawan Absen pada Tanding Madura United Versus Persib

Kim Jeffrey Kurniawan Absen pada Tanding Madura United Versus Persib, Persib Bandung kehilangan satu gelandangnya, Kim Jeffrey Kurniawan pada pertandingan pertama restart Shopee Liga 1 2020 menantang Madura United, 4 Oktober kelak di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kim Jeffrey alami cedera serta sampai sekarang ini masih juga dalam proses pemulihan. “Kim tidak main menantang Madura sebab cedera di punggung hingga tidak dapat turut berlatih. Ada rasakan sakit saat bernapas. Kim Jeffrey Kurniawan Absen pada Tanding Madura United Versus Persib Jadi saya pikirkan Kim belum siap untuk di turunkan di pertandingan pertama kelak,” jelas pelatih Persib, Robert Alberts sesudah pimpin session latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (15/9/2020).

Robert menerangkan, pemain campuran Jerman-Indonesia itu alami keretakan di rusuknya sesudah bentrokan yang dirasakannya seputar tiga minggu kemarin.

“Ia merintih sebab rasakan sakit itu serta bicara sama dokter team untuk dilaksanakan kontrol saat itu. Jadi tiga hari kemarin diketemukan sedikit ada retak serta ia perlu waktu dua minggu pemulihan,” papar pelatih dari Belanda ini.

Team dokter Persib akan mengawasi situasi Kim hingga dapat sembuh secara cepat.

3 Pertandingan

Robert meramalkan situasi pemain dengan nomor punggung 23 di Persib ini dapat sembuh 100 % sesudah tiga laga pertandingan kelanjutan Liga 1 2020.

“Sesudah dua – tiga laga ia bisa kembali lagi bermain seperti umumnya” papar pelatih dari Belanda ini.

Kecuali Kim, Gian Zola Nasrulloh alami luka pada sendi kirinya. Tetapi, Zola masih kemungkinan besar dapat main menantang Madura United.

“Zola alami luka, engkelnya terkilir serta ia harus juga absen semasa 10 hari. Tetapi untuk Zola tidak ada permasalahan sebab ia diperkirakan telah sembuh sebelum liga diawali, jadi tidak jadi masalah,” sebut Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *