Liga 1 2020: PSS Papar Fakta Belum Mengadakan Uji Coba

Liga 1 2020: PSS Papar Fakta Belum Mengadakan Uji Coba

Liga 1 2020: PSS Papar Fakta Belum Mengadakan Uji Coba PSS Sleman terus menggeber persiapannya hadapi kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Tetapi, PSS belum mengadakan pertandingan eksperimen.

Waktu persiapan PSS Sleman untuk melalui kelanjutan Liga 1 2020 cuma sisa tiga minggu. Harus PSS harus mengoptimalkannya dengan sebaik-baiknya.

Kecuali latihan teratur dalam lebih dari seminggu paling akhir, jadwal lain yang bisa diatur oleh PSS ialah program eksperimen. Diketahui beberapa team peserta Liga 1 sudah mengadakan latih tanding, serta menantang sama-sama peserta pertandingan.

Namun, PSS sampai sekarang belum bisa membuat jadwal eksperimen yang wajar serta sesuai keperluan club. Manager team PSS Sleman, Danilo Fernando, menjelaskan unsur kesehatan jadi alasan penting teamnya belum beruji coba.

“Sekarang ini belumlah ada gagasan eksperimen, sebab kami menimbang keadaan epidemi yang belum berkurang ini,” jelas Danilo Fernando, Senin (7/9/2020).

“Kami menimbang keselamatan pemain, sebab bila ada pemain musuh tanding yang positif itu bisa menyebar,” papar manager PSS Sleman itu.

Tunggu Kehadiran Pelatih

Kecuali konsentrasi pada latihan keras, PSS masih menunggu kehadiran pelatih kepala, Dejan Antonic. Si pelatih masih ada di Hong Kong untuk mengatur kelengkapan ketentuan untuk pulang ke Indonesia.

Bekas pelatih Borneo FC itu diberitakan selekasnya tiba ke Sleman untuk pimpin anak asuhannya berlatih. Tetapi bila kehadiran Dejan Antonic terlambat sampai waktu penerapan pertandingan, manajemen PSS belum memutuskan.

“Mengenai coach Dejan, minggu ini gagasannya beberapa surat yang diperlukan telah beres. Liga 1 2020: PSS Papar Fakta Belum Mengadakan Uji Coba¬† Kami belum punyai gagasan bila beliau sampai bulan depan belum kembali lagi. Mengenai gagasan cadangan itu akan dibahas dengan Direktur Penting, pak Marco Gracia Paulo,” jelas Danilo Fernando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *