Madura United Resmi Datangkan Jacob Pepper di Liga 1 2020

Madura United Resmi Datangkan Jacob Pepper di Liga 1 2020

Enchantedceiling.com, Berita Sepakbola – Kontestan Liga 1 2020, Madura United, akhirnya telah resmi mendapatkan pemain asing terakhir untuk mengisi slot pemain asia.

Pemain asing terakhir yang berhasil direkrut oleh Madura United yakni Jacob Pepper, yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Australia atau A-League.

Madura United Resmi Datangkan Jacob Pepper di Liga 1 2020

Kabar resminya Jacob Papper bergabung di Madura United disampaikan melalui akun Instagram Laskar Sape Kerrab, Jumat (7/3/2020).

“Karena tenggat waktunya hingga 5 Maret juga belum bergabung, maka dengan ini tim memutuskan untuk membangun komunikasi dengan pemain asing Asia lainnya,” kata Rahmad.

“Selamat bergabung dan selamat datang di keluarga besar Madura United Jacob.”

“Slot terakhir pemain asing Madura United FC yang juga akan mengisi slot asing asia resmi akan diisi Jacob Pepper. Selamat bergabung dan selamat datang di keluarga besar Madura United Jacob,” tulisnya.

Sebelumnya, Madura United sudah resmi mengikat dua pemain asing baru dalam bursa transfer Liga 1 2020, yaitu Emmanuel Oti Essigba dan Bruno Matos.

Dengan hadirnya Jacob Pepper, kini lengkap sudah kuota empat pemain asing Madura United yang sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pastinya ingin pengalaman Jacob Papper di kasta tertinggi Liga Australia mampu membawa dampak positif bagi Laskar Sape Kerrab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *