Manchester United versus Chelsea, Edinson Cavani Dapat Tampil

Manchester United versus Chelsea, Edinson Cavani Dapat Tampil

Manchester United versus Chelsea, Edinson Cavani Dapat Tampil, Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi info berkaitan situasi teamnya menjelang tanding menantang Chelsea. Dia menyebutkan Edinson Cavani siap bermain di pertandingan ini.

Cavani adalah salah satunya perekrutan terkini United pada musim panas tempo hari. Dia diambil jadi free agent sesudah dia tidak perpanjang kontraknya bersama-sama PSG.

Cavani sendiri baru berlatih pada awal minggu tempo hari sesudah mengakhiri proses karantina. Dia tidak dibawa di laga menantang PSG sebab dia disebutkan belum bugar benar untuk bermain.

Solskjaer memverifikasi jika si penyerang siap bermain di pertandingan melawan Chelsea ini. “Saya pikir Harry, Mason serta Edinson dapat bermain untuk laga esok,” membuka Solskjaer yang diambil Manchester Evening. Baca tanggapan komplet si manager berikut ini.

Belum Bugar 100%

Tetapi Solskjaer memberikan indikasi jika Cavani peluang tidak bakal menjadi starter. Sebab dia memandang situasi si penyerang belum juga seutuhnya bugar untuk bermain.

“Edinson perlu penuhi seluruhnya faktor dalam program latihannya supaya dia siap bermain serta membuat imbas untuk team ini.”, “Saya akan bicara dengannya ini hari, begitu halnya Mason serta Harry.”

Ada Peluang

Tetapi Solskjaer tidak tutup peluang untuk Cavani menjadi starter di pertandingan menantang Chelsea.

Dia menyebutkan akan mengawasi situasi si penyerang lebih dulu di session latihan untuk tentukan apa dia siap bermain atau mungkin tidak.

“Pagi hari ini kami akan mengadakan session latihan, di mana ini penyiapan paling akhir kami sebelumnya laga. Tetapi saya tekankan mereka bertiga punyai peluang [untuk jadi starter musuh Chelsea].” katanya.

Balas Dendam

MU sendiri punyai visi balas sakit hati waktu temu Chelsea. Pasalnya akhir kali ke-2 team ini bertemu, Chelsea singkirkan MU di semi final FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *