Marc Marquez Bertahan Dengan Honda Karena Betah

Marc Marquez Bertahan Dengan Honda Karena Betah

Enchantedceiling.com, Berita MotoGP – Pembalap asal Spanyol yaitu Marc Marquez mengungkapkan alasannya mau memperpanjang kontrak dengan jangka panjang bersama tim Repsol Honda. Marquez mengaku betah dengan situasi tim dan tidak punya alasan kuat untuk hengkang.

Marc Marquez Bertahan Dengan Honda Karena Betah

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Marquez sudah menyepakati perpanjangan kontrak dengan durasi hingga empat tahun bersama Honda. Keputusan Marquez ini tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya sebab empat tahun bukanlan waktu yang singkat. Marquez sendiri mau meneken kontrak selama ini dengan satu tim yang juga belum tentu bisa tampil dengan stabil.

Marquez lantas mengungkapkan alasan utamanya mengapa ia mau menyepakati kontrak baru itu. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini merasa tidak punya alasan yang kuat untuk hengkang. Ia merasa Honda selalu memberikannya motor yang kompetitif serta lingkungan yang nyaman. Jadi, ia merasa sangat betah dan masih ingin meneruskan dominasinya dalam jangka waktu panjang pula.

“Aku sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak dengan HRC untuk 4 tahun ke depan dan lanjut menjadi bagian dari keluarga besar ini,” tulis Marc Marquez lewat akun Twitter-nya

“Motivasi untuk menandatangani kontrak jangka panjang adalah untuk mencari proyek kemenangan seperti yang kami miliki sekarang. Di kedua sisi kami mencari kesinambungan pada saat ini, proposal datang dari Honda dan prioritas saya adalah tetap bersama tim,” ucap Marquez.

“Saya merasa betah di sini, dan Anda harus mencari kebahagiaan tanpa melupakan apa tujuannya. Tidak ada proyek yang lebih baik daripada ini, selama lima tahun ke depan. Honda akan memberi 100% dan saya akan melakukannya juga, tanpa gangguan dari kedua belah pihak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *