Partner Kukar Kembalikan Thiago Apolina ke Persija

Partner Kukar Kembalikan Thiago Apolina ke Persija

Partner Kukar Kembalikan Thiago Apolina ke Persija, Partner Kukar sudah kembalikan Thiago Apolina ke Persija Jakarta. Awalnya, bek asal Brasil itu pernah ikuti latihan semasa beberapa waktu bersama-sama team berjuluk Naga Mekes ini.

Kepergian Thiago ke Partner Kukar seperti ditutup-tutupi. Masalahnya Persija Jakarta tidak memberitahukan apa saja tentang posisi pemain berumur 18 tahun itu.

Walau sebenarnya, Persija Jakarta baru datangkan Thiago bersama-sama kompatriotnya asal Brasil, Maike Henrique di akhir Agustus 2020. Nama paling akhir terlihat masih ikuti latihan bersama-sama team dengan panggilan lain Macan Kemayoran ini.

Tetapi, mendadak, Thiago muncul di session latihan Partner Kukar. hadirnya cukup memusingkan karena club Liga 2 tidak diperkenankan untuk memakai pemain asing pada musim ini.

“Thiago telah balik lagi ke Jakarta. Ia cuma turut berlatih saja di sini. Kok dapat ia turut latihan? Saya bingung. Tetapi, ia tiba tidak untuk diambil,” kata Nor Alam, asisten manager Partner Kukar

“Kelihatannya ia masuk ke Persija lagi. Mengapa ia dapat tiba ke Partner Kukar? Saya tidak paham . Jika ingin tahu bertambah detil, diberi pertanyaan ke pelatih. Sebab awalannya, permainan Thiago ingin dilihat-lihat dahulu,” paparnya.

Calon Pemain Naturalisasi

Thiago, Henrique, serta tiga pemuda Brasil yang lain mendadak mendekat ke tiga club Indonesia dalam periode waktu yang bersisihan.

Kecuali Thiago serta Henrique yang ada di Persija Jakarta, masih ada Hugo Grillo serta Pedro Bartolli yang masuk dengan Arema FC dan Robert Junior yang ditampung Madura United. Tetapi, profesi ke-3nya cuma seumur jagung. Kontrak ke-3nya diurungkan club semasing.

Kelimanya diberitakan akan dinaturalisasi oleh PSSI untuk kebutuhan Piala Dunia U-20 2021. Tetapi, dengan kepergian tiga salah satunya, project ini dapat buyar ditengah-tengah jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *