Pola Uji Persib Vs Persikabo Restart Liga 1

Pola Uji Persib Vs Persikabo Restart Liga 1

Pola Uji Persib Vs Persikabo Restart Liga 1 Persib Bandung akan hadapi Persikabo dalam pertandingan eksperimen di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020). Eksperimen ini untuk persiapan mendekati restart Shopee Liga 1 2020.

Dalam pertandingan eksperimen itu, semasing akan mempersiapkan dua team. Tanding team pertama akan diadakan jam 13.00 WIB, sedang team ke-2 akan diadakan jam 15.00 WIB.

“Tira serta kami minta uji tanding ini dipisah jadi dua team sebab ada 26 pemain serta kami tidak mau ada pemain yang tidak bermain 90 menit,” jelas pelatih Persib Bandung, Robert Alberts di Stadion GBLA, Jumat (4/9/2020).

Arah 2x laga itu supaya semua pemain dapat merasai bermain 90 menit sebelum mengawali pertandingan di Liga 1 2020.

“Jadi semua team yang kami undang ke Bandung, keinginan kami ialah mainkan dua laga. Jadi kami punyai peluang lakukan perputaran sebab pemain belum seutuhnya sembuh untuk bermain 90 menit jadi kami harus biarkan mereka terlatih,” papar Robert.

“Karenanya pertandingan eksperimen pertama akan dimainkan pada jam satu serta jam tiga untuk pertandingan yang lain. Serta ini berlaku untuk pertandingan lain pada akhir minggu depan,” lebih Robert.

Score Akhir Tidak Permasalahan

Berkaitan sasaran dalam eksperimen kelak, pelatih dari Belanda ini menyebutkan, score skor akhir tidak jadi masalaj, tapi permainan anak asuhannya semasa 90 menit.

“Sasaran kami untuk lihat apakah yang dapat kami kerjakan semasa 90 menit kelak. Serta itu berlaku sama untuk semua team.Pola Uji Persib Vs Persikabo Restart Liga 1  Ini adalah sisi dari perjalanan ke arah pertandingan bersaing, tidak dapat kebanyakan mengharap masalah hasil,” tutur Robert.

Robert memberikan tambahan, eksperimen kelak sama seperti dengan pertandingan pramusim sebelum Liga 1 diawali lagi, yaitu kembalikan pemain ke irama pertandingan.

“Jadi permasalahan score akhir kelak tidak penting. Yang penting ialah lihat bagaimana situasi fisik serta mental pemain untuk bermain 90 menit, itu sasaran kami esok,” tegas Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *