PSS Merencanakan Gelar Tes Fisik Lagi Sebelum Kelanjutan Shopee Liga 1

PSS Merencanakan Gelar Tes Fisik Lagi Sebelum Kelanjutan Shopee Liga 1

PSS Merencanakan Gelar Tes Fisik Lagi Sebelum Kelanjutan Shopee Liga 1 Sesudah dua minggu bertambah berlatih keras untuk kenaikan fisik, tim PSS Sleman alami perkembangan. Tetapi, situasi fisik beberapa pemain PSS masih bisa dinaikkan lagi.

Pelatih fisik PSS, Danang Suryadi mengaku, PSS Merencanakan Gelar Tes Fisik Lagi Sebelum Kelanjutan Shopee Liga 1, PSS perlu lakukan tes fisik step ke-2 untuk menghitung persiapan teamnya dengan cara kesehatan hadapi pertandingan.

“Jadi disaksikan dengan cara kasat mata, ada kenaikan kualitas Harus ada tes fisik ke-2, sebelum masuk waktu pertandingan. Mengenali berapa kemajuannya,” jelas Danang Suryadi, Sabtu (13/9/2020).

Semenjak team bergabung di akhir bulan Agustus lantas, pemain PSS dididik oleh team pelatih yang diperintah Suwandi HS untuk asisten pelatih. Sesaat pelatih kepala Dejan Antonic masih ada di Hong Kong serta mengawasi perubahan anak asuhannya dari jauh.

“Contohnya masih kuat lari, bawa bola, serta itu masih berjalan baik selama ini. Team pelatih bekerjasama dengan coach Dejan Antonic, tidak menempatkan sasaran fisik harus di level berapakah, tetapi yang perlu ada perkembangan mendekati laga,” lanjut ia.

Tahap by Tahap

Persiapan PSS Sleman hadapi tersisa pertandingan Shopee Liga 1 2020 berjalan dengan enjoy tetapi serius. Walau telah berlatih dalam dua minggu, PSS batal mengadakan eksperimen untuk memanasi mesin.

Danang memberikan tambahan, semenjak awal skuadnya menyiapkan diri step untuk step, termasuk juga latih tanding yang sebetulnya cukup penting untuk mengetes kekuatan team.

Tetapi, PSS pilih tidak beruji coba sebab efek epidemi COVID-19.

“Tingkatkan perform pemain tidak harus sesuai dengan sasaran. Permasalahan eksperimen, mengundang team luar itu begitu beresiko. Sesaat kami telah steril dengan swab tes dan lain-lain. Intenal game jadi pilihan yang lumayan baik,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *