Robert Alberts Menyesalkan Uji Coba Persib Versus Bhayangkara FC Harus Gagal

Robert Alberts Menyesalkan Uji Coba Persib Versus Bhayangkara FC Harus Gagal

Robert Alberts Menyesalkan Uji Coba Persib Versus Bhayangkara FC Harus Gagal, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sayangkan gagalnya pertandingan eksperimen di antara team bimbingannya dengan Bhayangkara FC yang awalannya diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020). Pertandingan eksperimen itu gagal diadakan sebab masalah tehnis.

Robert Alberts akui team besutannya sangat siap memainkan pertandingan eksperimen ke-2 itu. Persib Bandung awalnya telah lakukan eksperimen kontra Persikabo di stadion yang serupa, Sabtu (5/9/2020), serta usai seimbang 2-2 serta 0-0 dalam dua pertandingan yang diadakan di saat itu.

“Sayangnya laga ini harus diurungkan sebab fakta tehnis. Tetapi, kami tetap konsentrasi untuk laga 90 menit di antara pemain Persib sendiri yang dipisah jadi dua team,” tutur Robert Alberts waktu dikontak, Jumat (11/9/2020) malam.

Robert Alberts pastikan laga di antara pemain Persib sendiri nanti dapat dilihat oleh bobotoh lewat live streaming serta tetap berjalan menarik.

“Untuk lihat situasi terbaru pemain, kami tetap berlaga. Jadi kami mulai akan bermain pada jam 14.30. Selanjutnya minggu kedepan kami akan pergi ke Bogor untuk eksperimen musuh Persikabo,” tutur pelatih Persib Bandung itu.

Masih Terus Gelar Pertandingan Uji Coba

Sesudah pertandingan eksperimen kontra Persikabo yang direncanakan di Bogor, Robert Alberts mengharap Persib Bandung masih dapat beruji coba lagi dengan team lokal Bandung.

“Kami ingin bermain dengan team sendiri di Bandung, dapat dengan team PON atau Bandung United,” tutur Robert. Awalnya, media officer Persib, Jatnika Sadili, menyebutkan Persib gagal mengadakan pertandingan eksperimen kontra Bhayangkara FC sebab permasalahan tehnis. Tetapi, Jatnika malas menerangkan masalah tehnis apakah yang dimaksud.

“Info sesaat semacam itu, sebab ada masalah tehnis, jadi eksperimen Persib menantang Bhayangkara FC gagal diadakan,” tutur Jatnika. Robert Alberts Menyesalkan Uji Coba Persib Versus Bhayangkara FC Harus Gagal Dia menyanggah pertandingan eksperimen itu gagal sebab ada intimidasi pelaku masyarakat di sektiar GBLA yang akan boikot latihan Persib.

“Tidak ada hubungan dengan itu. Gagalnya eksperimen itu murni sebab permasalahan tehnis saja,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *