‘Saya Berasa Bersalah Jika Chelsea Kecolongan Banyak Gol’

'Saya Berasa Bersalah Jika Chelsea Kecolongan Banyak Gol'

‘Saya Berasa Bersalah Jika Chelsea Kecolongan Banyak Gol‘, Catatan pertahanan Chelsea yang demikian jelek membuat hati si kapten, Cesar Azpilicueta, jadi teriris. Chelsea Kecolongan Banyak Gol Pria berdarah Spanyol itu tuntut beberapa rekannya untuk lebih bagus lagi saat hadapi gempuran musuh.

Permasalahan ini sebetulnya telah nampak semenjak musim tempo hari. Dalam panggung di Premier League saja, Chelsea kecolongan 54 gol dari 38 laga. Untungnya mereka mampu finish di rangking keempat.

Jadi perbedaan, catatan kecolongan Chelsea di musim tempo hari tidak lebih bagus dari Brighton. Serta harus dipahami jika Brighton harus berusaha susah payah untuk menghindar zone kemunduran.

Chelsea datangkan Edouard Mendy, Thiago Silva, sampai Ben Chilwell untuk menangani persoalan ini. Sayang, selama ini, the Blues baru mencatat 1x clean

Azpilicueta Berasa Bersalah

Tidak hanya jadi kapten, Azpilicueta harus juga ikut bertanggungjawab atas permasalahan ini. Karena dia seringkali dipercayai oleh Frank Lampard untuk menjaga bagian kanan pertahanan Chelsea.

Tentunya, dia berasa bersalah waktu menyaksikan teamnya kecolongan banyak gol. Oleh karena itu, Azpilicueta mengharap partnernya tidak untuk perpanjang catatan jelek itu waktu bertemu dengan Sevilla.

“Waktu anda loyo dengan pertahanan, kadang kami berasa harus cetak 3 sampai 4 gol di tiap laga. Jadi bek, saya berasa bersalah waktu kecolongan banyak gol,” tutur Azpilicueta diambil dari Goal International.

“Kami harus mengatur kekeliruan individual serta dengan kelompok memutuskan yang lebih bagus. Sepanjang musim, anda tidak akan bermain dengan cantik serta menang 3 atau 4 gol tiap laga,” sambungnya.

Merepotkan Beberapa Striker

Sepanjang kondisinya belum berbeda, baris serangan Chelsea akan memperoleh beban yang berat. Karena mereka harus cetak banyak gol supaya the Blues dapat bawa pulang 3 point dari tiap laga.

“Ini ialah permasalahan yang perlu kami tuntaskan dengan kelompok serta pribadi. Kadang anda dapat berhasil lolos, tetapi anda tidak dapat tergantung di tiap laga untuk cetak 3 gol,” sambungnya.

“Anda pun harus memperoleh clean sheet. Penting untuk keyakinan team untuk mempunyai soliditas ini. Kami harus memperoleh stabilitas tidak untuk kecolongan gol.”

“Waktu anda punyai soliditas di pertahanan, itu akan memberikan dorongan untuk semua team, ke pemain menyerbu untuk membuat kesempatan,” tandas bekas pemain Marseille itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *