Tanpa ada Bruno Silva Dragan, Djukanovic Senang dengan Hasil Latihan PSIS

liga-1-tanpa-bruno-silva-dragan-djukanovic-puas-dengan-hasil-latihan-psis

Tanpa ada Bruno Silva, Dragan Djukanovic Senang dengan Hasil Latihan PSIS Peserta Liga 1 2020, PSIS Semarang kembali lagi mengadakan latihan di bawah didikan pelatih Dragan Djukanovic di Stadion Citarum, Semarang, Itu sekaligus juga jadi session latihan pertama sesudah diliburkan beberapa waktu paling akhir walau masih tanpa ada dua pemain utamanya, Bruno Silva serta Flavio Beck.

Beberapa punggawa PSIS Semarang jalani serangkaian swab tes step ke-2, Selasa (15/9/2020) tempo hari. Mengenai hasilnya menunjukkan jika beberapa pemain dipastikan negatif serta bisa diteruskan dengan session latihan.

Semua pemain yang telah ada di tempat PSIS juga turut berlatih, termasuk juga bek asal Brasil, Wallace Costa. Bekas pemain Persela Lamongan itu barusan tiba ke Semarang akhir minggu tempo hari, serta sekarang audah berlatih dengan beberapa rekannya.

“Sangatlah baik latihan sore hari ini. Situasi fisik, strategial, pressing sangatlah baik semua. Lihat hasil swab tes saya benar-benar senang, sesudah sehari istirahat tempo hari,” jelas pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic selesai latihan.

PSIS Semarang makin tancap gas untuk menyiapkan diri hadapi rintangan pertandingan. Sesuai dengan agenda, kelanjutan minggu ke-4 Liga 1 akan diawali lagi pada 1 Oktober kedepan.

Hari Nur Yulianto serta teman-teman dinyatakan cuma akan melahap bagian latihan teratur dengan latih tanding internal, daripada beruji coba dengan team lain. Awalnya Dragan Djukanovic akui memang teamnya tidak membutuhkan eksperimen mendekati pertandingan berguling.

“Setelah itu PSIS Semarang akan latihan normal untuk menyongsong kelanjutan pertandingan yang telah dekat,” jelas bekas pelatih Borneo FC.

Masih Tanpa ada Bruno Silva serta Flavio Beck

Dalam session latihan itu, belum juga ada Bruno Silva serta Flavio Beck. Kedua-duanya masih ada di kampung halamannya, Brasil.

General Manajer PSIS, Wahyu Winarto menjelaskan, jika komunikasi di antara manajemen club dengan si pemain (Bruno Silva) masih berjalan baik. Dia pastikan belum masuknya Bruno Silva ke Semarang ialah murni sebab tentang administrasi supaya bisa terbang ke Indonesia.

Pria yang dekat dipanggil Liluk itu ajak pada semua simpatisan PSIS untuk stop kirim tanggapan atau pesan yang kemungkinan menyentuh perasaan Bruno Silva untuk seorang pemain.

“Kami mengharap semua simpatisan PSIS tidak untuk memojokkan satu pemain dalam ini Bruno Silva.  Tanpa ada Bruno Silva Dragan Djukanovic Senang dengan Hasil Latihan PSIS Kita nantikan saja serta mudah-mudahan secepat-cepatnya Bruno serta Flavio datang di Semarang,” jelas Liluk

Bruno Silva sendiri nampaknya sering membersihkan kangen bersama-sama team Mahesa Jenar. Nampak dari posting di account Instagram pribadinya yang sering memajang photo dianya berlaga dengan seragam PSIS.

Liluk memberikan tambahan jika besarnya kemauan Bruno Silva masih bermain untuk PSIS di kelanjutan pertandingan kelak. Yaitu dengan turut lakukan latihan walau dari jarak jauh, dengan minta program dari pelatih kepala Dragan Djukanovic.

“Satu lagi yaitu semasa Bruno Silva masih di Brasil, dia dengan aktif melakukan komunikasi dengan coach Dragan untuk minta materi latihan mandiri agar situasi fisiknya masih sempurna,” jelas Liluk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *