34 Piala! Perolehan Prima Cristiano Ronaldo

34 Piala! Perolehan Prima Cristiano Ronaldo

34 Piala! Perolehan Prima Cristiano Ronaldo – Juventus memperoleh gelar ke-2 nya pada musim 2020/2021 selesai jadi juara di Coppa Italia. Sedang, untuk Cristiano Ronaldo ini jadi gelar Coppa Italia pertama kalinya di Juventus.

Gelar Coppa Italia dipegang Juventus selesai menang atas Atalanta pada pertandingan final. Sang Nyonya Tua meraih kemenangan dengan score 2-1 pada tanding yang diadakan di Stadion MAPEI, Kamis (20/5/2021) pagi hari WIB.

2 gol Juventus diciptakan oleh Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa di menit ke-31 dan 73. Sedang, gol Atalanta terbentuk melalui tindakan Ruslan Malinovsky di menit ke-41.

Sesudah 3 Musim

Untuk Juventus, gelar musim 2020/2021 ini jadi gelar ke-14 sejauh riwayat club. Sang Nyonya Tua memperjelas status mereka sebagai club dengan gelar Coppa Italia terbanyak dibandingkan team lain.

Gelar Coppa Italia punyai makna yang penting untuk Ronaldo. Karena, ia harus menanti sampai musim ke-3 untuk dapat raih gelar ini. Dua musim awalnya, Ronaldo selalu tidak berhasil juara.

Sekarang, perolehan Ronaldo di Italia telah komplet. Ronaldo punyai dua gelar scudetto Serie A dan dua Supercoppa Italiana. Titel juara Coppa Italia lengkapi catatan Ronaldo yang telah mempunyai semua gelar bersaing di Italia.

Catatan Prima Ronaldo

Ronaldo sekarang punyai catatan yang pleno dalam kariernya. Pemain 36 tahun sudah mempunyai 34 piala sejauh kariernya, baik bersama club atau timnas Portugal. Ronaldo raih semua gelar yang kemungkinan didapatkan di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Ronaldo memboyong semua gelar yang kemungkinan dicapai di Inggris bersama Manchester United. Ia punyai gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Ronaldo lakukan hal sama di Spanyol bersama Real Madrid. Titel juara La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana dicapainya.

Catatan Ronaldo semakin prima dengan 5 titel juara Liga Champions, empat gelar Piala Dunia Antar-klub, satu titel juara Euro dan satu gelar di gelaran UEFA Nations League. Prima, Ronaldo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *