Jebol Gawang AC Milan, Amad Diallo: Mama Mia!

Jebol Gawang AC Milan, Amad Diallo: Mama Mia!

Jebol Gawang AC Milan, Amad Diallo: Mama Mia! Pemain sayap muda Manchester United, Amad Diallo kenang kembali gol pertama kalinya untuk Manchester United. Dia tidak menduga jika gawang AC Milan sebagai sarang gol pertama kalinya untuk Setan Merah.

Diallo ialah perekrutan baru Manchester United pada awal tahun tempo hari. Dia diambil dari Atalanta dengan mahar transfer yang lumayan tinggi.

Pemain dari Pantai Gading ini beberapa kali sudah diikutsertakan di team khusus MU. Satu diantaranya saat menantang AC Milan, di mana si pemain sayap sukses cetak gol pertamanya untuk MU.

Diallo akui benar-benar kaget dia dapat cetak gol ke gawang AC Milan. “Di saat itu pemikiran pertama saya ialah ‘Mamma Mia’,” tutur Dalot ke situs sah MU.

Susah Dipercayai

Diallo mengaku jika dia perlu waktu untuk mengolah gol yang dia bikin ke gawang AC Milan. Dia akui benar-benar kaget dapat cetak gol pertamanya untuk MU waktu itu.

“Saya tidak yakin di saat itu saya cetak gol pertama saya sebagai pemain Manchester United. Saya betul-betul susah untuk yakin,”

“Sekian tahun lalu saya tak pernah menduga dapat lakukan ini, yakni cetak gol pertama saya untuk United. Sesudah laga, saat saya sampai di dalam rumah, saya memandang cermin dan tetap tidak yakin dengan yang terjadi,”

Untuk Teman dekat

Kesempatan kali ini, Diallo menerangkan arti dibalik selebrasinya yang unik. Dia menyebutkan jika selebrasi itu sebagai tribut untuk teman dekatnya yang berpulang beberapa lalu.

“Sesudah cetak gol, yang tebersit di pikiran saya setelah itu Willy Bracioano Ta Bi, bekas rekanan segrup saya yang wafat beberapa minggu awalnya,”

“Ia ialah teman dekat saya, kami sama-sama orang Pantai Gading yang ada di team muda Atalanta. Dia selalu memperlihatkan sebuah selebrasi gol yang khusus ke saya dan dia minta saya lakukan selebrasi itu saat saya cetak gol pertama saya di Atalanta . Maka saat saya cetak gol ke gawang Milan , selebrasi itu tebersit di pikiran saya,” katanya.

Akan Dipinjam?

Menurut isu yang tersebar, Diallo peluang akan pergi sesaat dari MU pada musim depan.

Dia akan dipinjam oleh club lain supaya dia dapat memperoleh jam terbang yang semakin tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *