Manchester United Mundur Dari Pemburuan Kieran Trippier?

Manchester United Mundur Dari Pemburuan Kieran Trippier?

Manchester United Mundur Dari Pemburuan Kieran Trippier? Isu kepindahnya Kieran Trippier ke Manchester United pada panas musim ini terancam tidak berhasil. Setan Merah disampaikan mulai mengambil cara mundur dalam transfer si bek.

Trippier tengah populer di Spanyol dalam dua musim paling akhir. Ini karena dia tampil secara baik di baris pertahanan Atletico Madrid dan menolong Los Rojiblancos jadi juara La Liga musim kemarin.

Perform bagus Trippier ini mengundang perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Bos Manchester United itu disampaikan ingin mengambilnya sebagai kompetitor Aaron Wan-Bissaka di samping kanan pertahanannya.

BBC Sports mengeklaim jika transfer ini kemungkinan akan gagal. Karena Manchester United mulai sangsi untuk datangkan si bek.

Penawaran Ditolak

Berdasar laporan itu, Manchester United telah melepas penawaran pertama untuk Trippier.

Mereka ajukan penawaran sejumlah 10 juta pounds untuk si bek. Angka ini dirasakan cukup oleh MU untuk memperoleh bek berumur 30 tahun itu.

Tetapi penawaran itu ditampik mentah – mentah oleh Atletico Madrid. Mereka beritanya inginkan 40 juta Euro untuk jasa si bek.

Mundur Perlahan-lahan

Laporan itu mengatakan jika Manchester United mundur perlahan-lahan sesudah ketahui harga Trippier.

Mereka sempat pernah ajukan penawaran ke-2  yang ditaksir ada di angka 20 juta pounds. Tetapi Atletico Madrid tidak bergerak dan masih tetap minta bayaran 40 juta Euro.

MU berasa harga itu terlampau mahal untuk bek 30 tahun yang kontraknya akan habis pada tahun 2023 . Maka mereka memutuskan untuk mundur.

Pilihan Alternative

Manchester United sendiri di sampai kan telah mempunyai pilihan alternative bila mereka tidak berhasil landingkan Trippier.

Mereka berminat untuk datangkan Max Aarons dari Norwich City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *