PSIS PUNYA FORMULA LATIHAN IDEAL

PSIS

PSIS PUNYA LATIHAN IDEAL

Psis semarang benar-benar ingin mempersiapkan diri dengan maksimal menyambut lanjut shopee liga 1 2020. Latihan tersebut di lakukan dua kali sehari yang masih di lakukan oleh Septia David Maulana dan teman-teman lainnya.

Selain melakukan rutin latihan dua kali sehari, pelatih Mahesa jenar juga memiliki formula yang sangat ideal untuk persiapan yang sangat matang. Tim tersebut membagi porsi latihan dua kali dalam seharinya.

Pada saat latihan pagi, para pelatih PSIS Semarang mendapatkan latihan fisik atau program yang sangat menguras tenaga. Semantara latihan kedua atau sore harinya yaitu startegi dan takti.

“mereka juga melakukan fisik yaitu lari dengan lari selama dua kali 20 menit dan terdapat beberapa materi lainnya,”ungkap pelatih PSIS Semarang, pemimpin Dragan Djukanovic yang latihan yang terdapat di Stadion Kebon dalam, Kendal, Selasa(2/9/2020)pagi.

“mereka juga latihan taktik sedikit soal passing karena mereka juga butuh latihan taktik selain latihan fisik,”ujur pelatih PSIS Semarang yang berasal dari Montenegro.

INGIN KONDISI FISIK KEMBALI IDEAL

Awal latihan setelah tim berkumpul,PSIS mereka memiliki porsi latihan yang cukup meninggkat tinggi ada pun ingin meningkatkan latihan fisik untuk lebih meningkat jauh dari tahap awal latihan.Kopetensi tersebut tergolong rehat cukup lama yakni lima bulan, membuat pemain atau tim mengalami penurunan kebuguran cukup derastis.

Pelatih Dragan Djukanovic sangat berharap sebelum liga 1 2020 dilanjutkan, kebugaran atau fisik, taktik PSIS sudah kembali seperti awal lalu setelah rehat latihan lima bulan yang lalu.Berharap dengan menunggunya jadwal dari PT.Liga Indonesia Baru (PT.LIB) yang diungkap operator liga, Dragan akan meneruskan latihan tersebut dua kali dalam sehari.

Yang di mana para pemain pada sore hari di fokuskan untuk latihan taktik yang juga di tambah sedikit mini games Judi Bola, untuk para pemain ridak terlalu jenuh dalah berlatihan,”yang di jelaskan oleh mantan juru takti yaitu Borneo FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *