Syeikh Mansour Tanggung Ongkos Penggemar Man City ke Final UCL

Syeikh Mansour Tanggung Ongkos Penggemar Man City ke Final UCL

Syeikh Mansour Tanggung Ongkos Penggemar Man City ke Final UCL – Pemilik Manchester City, Syeikh Mansour memberi berita bahagia ke beberapa The Citizens. Dia akan memikul semua ongkos untuk beberapa penggemar City yang bakal pergi memberikan dukungan teamnya di Final Liga Champions kelak.

Sama seperti yang telah dijumpai, City raih sebuah perolehan yang mengagumkan. Untuk pertamanya kali dalam riwayat club, The Citizens sukses tembus final Liga Champions.

Final Liga Champions musim ini direncanakan akan diadakan di Porto pada minggu kedepan. Sesudah Istanbul yang semestinya jadi venue penyelenggaraan kompetisi ini tidak dapat dimasuki karena terjadi ledakan kasus COVID-19.

Untuk menyemarakkan final pertama City ini, Syeikh Mansour memilih untuk mengongkosi perjalanan semua penggemar Manchester City yang tercatat dalam program sah club.

Tanggung Ongkos Perjalanan

Berdasar launching sah yang dikeluarkan Manchester City, ada banyak persyaratan dan ketetapan untuk mengikut program ini.

Beberapa penggemar harus daftarkan diri lebih dulu di situs sah City. Nanti mereka yang tercatat yang bakal diongkosi perjalanannya ke Porto.

Ongkos yang dijamin oleh Syeikh Mansour ialah ongkos penerbangan pulang ke Porto. Tetapi beberapa penggemar City cuman dikasih waktu 24 jam dari Final untuk pulang pergi, hingga mereka tidak dikenankan tinggal semakin lama di Portugal.

Wujud Penghargaan

Dalam launching resminya, Syeikh Mansour mengutarakan argumen kenapa dia ingin ‘mentraktir’ beberapa penggemar. Dia menyebutkan jika ini sebagai wujud penghargaannya ke team yang telah berusaha selama musim ini.

“Pep dan team ini telah jalani musim yang mengagumkan. Mereka sukses tembus final Liga Champions pada tahun yang susah, dan ini jadi peristiwa yang monumental untuk club,”

“Ini ialah peluang yang bagus untuk sebanyak-banyaknya penggemar mendatangi laga yang khusus ini. Khususnya mereka yang telah memberikan dukungan Manchester City di saat yang bagus dan susah,” katanya.

All English Final

Laga final Liga Champions musim ini akan menghadapkan dua club asal Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *